Jangan Lewatkan

Trend Bisnis Rumahan 2015

Trend-Bisnis-Rumahan-2015-photo

Siapa yang tidak tertarik bisa memulai bisnis dari rumah6 Desain Restoran Unik. Read more ... ». Tidak perlu ke kantor dan bisa tetap dekat dengan keluarga. Banyak orang yang sudah menggeluti dunia ini, mereka berbisnis dari rumah dan mendapat penghasilan yang besar. BisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » dari rumah memang juga memerlukan penelitian dan perencanaan namun bisnis ini juga bisa dimulai dalam hitungan jam.

Ketika anda berpikiran untuk memulai bisnisTidak Perlu Hal Ini Untuk Memulai Bisnis. Read more ... » dari rumah, perhatikan hal-hal berikut ini :

1. Pilih sebuah bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal

Pilihlah bisnis yang tidak membutuhkan banyak biaya dan kamu bisa cepat memulainya. Dengan begitu juga resiko yang anda tanggung juga tidak begitu besar.

2. Pilih ide bisnis2 Hal yang Sering Dilupakan Oleh Sales. Read more ... » dari hal yang sudah anda kuasai

Misalnya, anda sudah berpengalaman dibidang jahit menjahit karena sebelumnya anda bersekolah di jurusan tersebut. Paling tidak anda sudah mengetahui tekniknya dan sudah memiliki pengalaman. Yang terpenting adalah anda paham tentang bagaimana bisnis yang akan anda geluti nanti.

3. Gunakan peralatan dan perlengkapan yang sudah anda punyai

Seperti pengetahuan dan pengalaman yang sudah anda miliki, manfaatkan juga peralatan dan perlengkapan yang sudah anda miliki. Karena dengan begitu anda tidak perlu membeli peralatan lagi dan bisnis anda bisa cepat dimulai.

Beberapa contoh bisnis rumahan dibawah ini memang sudah banyak yang menggeluti dari beberapa tahun sebelumnya, namun akan semakin berkembang di tahun ini.

1. Bisnis Jasa

Jika anda memiliki keahlian dalam suatu bidang, maka anda bisa manfaatkan keahlian anda untuk membuka bisnis dibidang jasa. Misalnya anda bisa menjadi seorang tutor, coach, tenaga marketingBagaimana Cara Agar Email Anda Dibuka Pelanggan ?. Read more ... », penulis dll. Tentunya anda membutuhkan klien untuk bisa menjalankan bisnis ini, oleh karena itu anda harus bisa memanfaatkan jaringan anda entah itu dari media online atau offline. Namun, sekarang ini kita semua tahu bahwa social mediaPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... » mempunyai peran penting dalam kehidupan kita. Jadi, saran saya manfaatkanlah sosial media untuk mendapatkan klien.

2. JualanPentingnya Manajemen Waktu untuk Sales. Read more ... » Online

Semakin banyak situs jual beli online yang ada di Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan ini, entah itu anda jualan dengan sistem dropship atau anda stok barang dari supplier anda kemuadian anda jual di situs jual beli online. Atau mungkin anda memiliki produk sendiri ? anda bisa sebar di situs jual beli online tsb.

3. Blogging

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memulai bisnis dari rumah salah satunya adalah blogging. Anda bisa ambil waktu minimal satu jam dalam sehari. Namun blogging mungkin butuh waktu karena anda harus membuat informasi yang berkualitas dan mendapat banyak pembaca atau pengunjung di website anda.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose