Jangan Lewatkan

Tips Menjadi Pekerja yang Lebih Pintar

Dalam dunia pekerjaan, kita dituntut bukan hanya memiliki kemampuan fisik, namun juga mental yang kuat. Bukan hanya harus giat bekerja, namun kita juga harus pintar dalam bekerja. Menjadi pekerja yang giat tentu akan berdampak positif bagi perusahaan namun jika tidak bsia memilih pioritas dalam pekerjaan maka dikemudian hari, hal itu akan membuat hidup semakin terasa berat.

Banyak cara yang dapat anda lakukan agar menjadi pekerja yang lebih pintar, berikut diantaranya:

1. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang berbakat
Para pengusaha sukses yang mampu mencapai kesuksesan finansial percaya mereka tidak dapat melakukan semuanya sendiri. Berkumpul dengan orang-orang yang berbakat tidak hanya dapat membantu Anda untuk mencapai tangga kesuksesan, kehadiran orang-orang ini juga akan mampu memberikan Anda kesempatan untuk mendelegasikan beberapa tugas penting pada mereka.

2. Kurangi pekerjaan yang tidak perlu
Mana yang lebih Anda ingin lakukan, menghabiskan seluruh waktu Anda untuk mengurusi keuanganJangan Lupa ! Persiapkan Pengeluaran Tak Terduga. Read more ... » perusahaan atau menghabiskan waktu bersama keluarga? Ya, tentu saja berkumpul bersama keluarga, bukan?. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan waktu luang lebih banyak adalah dengan mengurangi pekerjaan yang tidak perlu. Hal ini juga akan menolong Anda untuk terhindar dari kesalahan yang biasa dilakukan perusahaan, yaitu bekerja dengan waktu yang sangat panjang dalam seminggu.

3. Pandai membaca kesempatan
Dalam perjalanannya, Anda akan dihadapkan dengan begitu banyak peluang bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... ». Setiap peluang bisnis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun bukan berarti Anda harus mengambil seluruh kesempatan tersebut. Cobalah untuk memilah kesempatan mana yang dapat mendatangkan profit yang lebih besar tanpa harus memaksa Anda untuk melakukan kerja yang lebih banyak lagi.

Sebagai contoh, menggunakan jasa dari perusahaan seperti Redirrect yang membantu para pelaku usaha untuk mengambil keuntungan dari website yang mereka miliki dengan mengatur jalannya traffic yang masuk ke dalam website yang dimiliki. Hal semacam ini tidak menambah pekerjaan bagi para pelaku usaha, namun dapat meningkatkan profit. Hal ini merupakan contoh yang baik mengenai peluang usahaStrategi Penjualan Agar Lebih Cepat Deal. Read more ... » yang dapat Anda manfaatkan.

4. Memblokir Website Sosial Media
Tidak dapat dipungkiri, di era globalisasi yang semakin maju ini kehadiran sosial media sangat penting terutama sebagai penanda kehadiran dan alat promosi di suatu perusahaan. Namun, dibalik manfaat sosial media yang begitu banyak, kehadiran sosial di tengah-tengah masyarakat juga dapat berdampak negatif terutama dalam menurunkan produktivitas kerja di kanntor.

Melihat hal ini, setiap orang yang ingin meningkatkan produktivitas mereka di kantor dan bekerja lebih pintar harus memblokir situs sosial media yang dapat mengganggu fokus kerja mereka. Anda mungkin dapat menambahkan plug-in seperti Stay-Focused untuk memastikan Anda hanya akan mengunjungi situs-situs sosial media apabila berhubungan dengan pekerjaan Anda di kantor.

5. Relaksasi di Alam
Teknik ini mungkin tidak ada hubungannya dengan memaksimalkan waktu kerja yang Anda miliki. Namun, ternyata terdapat penelitian yang membuktikan menghabiskan waktu di alam dapat menjadikan Anda pekerja yang lebih efisien. Bahkan berjalan 15 menit di hutan dapat memberikan manfaat restoratif dan membuat Anda lebih mampu menghasilkan kualitas kerja yang tinggi dalam waktu yang lebih singkat.

6. Menstruktur Jadwal Rapat Anda
Pernahkah Anda merasa waktu Anda habis hanya untuk datang ke berbagai rapat? Kalau Ya, berarti sudah saatnya Anda mengubah kebiasaan tersebut. Demi dapat memaksimalkan waktu kerja Anda, Anda harus rela untuk memotong dan mengurangi agenda rapat yang ada.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose