Jangan Lewatkan

Tips Memenangkan Persaingan Bisnis

Persaingan dalam bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » adalah sebuah hal yang wajar. Dengan persaingan, maka anda dituntut untuk selalu lebih maju (yang berarti anda selalu harus berinovasi) daripada produk/jasa lain yang setipe dengan usaha anda. Untuk memenangkan persaingan, anda perlu strategi yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk memenangkan persaingan bisnis yang bisa anda terapkan

Strategi promosi yang tepat
Betapa pun bagusnya produk yang Anda jual, tidak akan mendatangkan konsumen, jika Anda tidak melakukan promosi dengan benar. Memberikan potongan harga yang menarik adalah salah satu kiat promosi yang manjur.
Anda bisa menggunakan tanggal-tanggal penting seperti lebaran, natal, atau tahun baru untuk memberi harga khusus dan promo-promo menarik.

Gunakan media sosialPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... » seaktif mungkin, mulai dari facebook, twitter, dan instagram. Namun jangan pula promosi di media sosial dianggap menggangu oleh orang-orang karena terlalu sering dan monoton. Jika bentuk promosi anda sudah dianggap spam oleh banyak orang, maka itu akan menjadi masalah yang besar untuk bisnis anda.

 

Amati kompetitor
Jika Anda merupakan pemain baru di bisnis yang Anda geluti, ambilah contoh baik dari para pesaing Anda. Singkirkan rasa malu ataupun gengsi, anda harus terus belajar mengembangkan usaha anda dari mana saja, yang artinya anda juga harus tahu bagaimana pesaing anda menjalankan sebuah bisnis. Cari kelemahan yang terdapat di bisnis pesaing dan buat hal itu menjadi kelebihan untuk bisnis anda.

Jaga hubungan dengan konsumen
Konsumen adalah sumber penghasilan Anda. Menjaga hubungan baik dengan konsumen seringkali dilupakan oleh pebisnis. Apalagi, jika sudah merasa memiliki banyak konsumen. Tanamkan rasa persaudaraan dengan konsumen Anda dan tularkan kepada karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... » Anda. Jangan pernah membiarkan satu pembeli merasa kecewa, karena jika satu menyebarkan berita negatif maka lama-lama suara negatif tersebut semakin menyebar dan membuat bisnis anda sepi pembeli.

 

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose