Jangan Lewatkan

Tantang Diri Anda Untuk Melakukan Hal Ini Setiap Hari

tantang-diri-anda-untuk-melakukan-hal-ini-setiap-hari-picture

Sukses dalam hidup, berbisnis, berjualan ataupun pekerjaan yang anda geluti juga tergantung pada kebiasaan yang anda lakukan setiap hari. Pupuklah diri anda setiap hari untuk melakukan hal-hal positif yang akan mendukung kegiatan anda. Tantang diri anda sendiri untuk melakukan hal-hal ini setiap hari terutama jika anda seorang salesPentingnya Manajemen Waktu untuk Sales. Read more ... » :

   1. Sabar

PelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... » biasanya memiliki deadline sendiri untuk memutuskan jadi membeli produk anda atau tidak. Jika anda mendesak mereka untuk cepat memutuskan maka itu berarti anda telah membangun kesan yang buruk dimata pelanggan. Kalau pelanggan yang masa bodoh mungkin tidak masalah, mereka tidak akan segan membeli produk pada anda lagi tapi jika anda bertemu dengan pelanggan yang sensitif maka bisa jadi mereka tidak mau berhubungan dengan anda lagi. Jadi, bersabarlah. Saya pun pernah merasakan bagaimana ditolak pelanggan tapi ketika saya memilih untuk bersabar ternyata apa yang saya dapatkan jauh lebih baik dari apa yang saya harapkan.

   2. Terus Berusaha

Berusaha untuk memenuhi apa yang sudah anda janjikan pada pelanggan. Seperti yang saya bahas di artikel saya sebelumnya, jangan janjikan sesuatu yang tidak sanggup anda lakukan. Pelanggan akan segan jika anda dapat memenuhi apa yang sudah anda janjikan pada mereka. Ini juga akan membantu anda untuk lebih sukses karena dengan membangun kesan baik dihadapan pelanggan maka mereka akan kembali pada anda.

   3. Antusias

Antusiasme itu menular, jika anda sangat antusias ketika presentasi di depan pelanggan anda maka suasananya akan hidup, mereka juga akan ikut antusias dengan apa yang presentasikan. Coba bayangkan jika anda presentasi di depan pelanggan dengan baju lusuh, wajah muram, bad mood, maka anda akan terlihat malas dan pelanggan jadi tidak percaya pada anda, pada produk anda dan bahkan pada perusahaan anda.

   4. Berani

Cobalah untuk lebih berani menghadapi tantangan yang besar, untuk mengambil resiko yang besar. Karena itu diperlukan untuk memperluas pengetahuan dan koneksi bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » maupun diri anda sendiri. Jangan lama-lama berada pada zona nyaman karena itu akan membunuh diri anda sendiri. Tantang diri anda untuk berani mengambil jalan yang lebih sulit yang akan mengantarkan anda pada kesuksesan anda.

   5. Jujur

Lakukan hal ini pada semua pelanggan anda, katakana yang sebenarnya. Kembali lagi, jangan katakan sesuatu yang anda tidak sanggup anda lakukan. Katakan yang sebenarnya tentang produk yang anda jual. Kalaupun anda memiliki trik sendiri usahakan untuk tidak mengelabuhi mereka dengan mengatakan apa yang tidak ada dalam produk anda.

   6. Fleksibel

Ada yang bilang, tidak ada yang abadi selain perubahan itu sendiri. Jadi, siapkan diri anda untuk lebih fleksibel menghadapi perubahan-perubahan yang akan terjadi. Semakin banyak competitor maka semakin besar persaingannya, bersiaplah untuk mengubah strategi anda dalam mendapatkan pelanggan dan dalam mngetahui dan mengerti apa yang pelanggan butuhkan.

Jadi, jika anda ingin lebih sukses maka tantang diri anda sendiri untuk melakukan hal-hal diatas setiap hari. Tanamkan dibenak anda dan lakukan.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose