Jangan Lewatkan

Peluang Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2015

Peluang-Usaha-yang-Menjanjikan-di-Tahun-2015-photo

Selamat tinggal 2014 dan selamat datang 2015. Tahun ini sudah hampir memasuki bulan kedua dan apakah anda masih tetap sama seperti tahun kemarin ? Tidak ada perubahan sedikitpun ? Atau anda masih bingung ingin memulai usahaBagaimana Cara Agar Email Anda Dibuka Pelanggan ?. Read more ... » tapi tidak tahu usaha apa yang memiliki peluang di tahun ini ?

Disini saya akan memberikan sedikit referensi untuk anda peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2015.

1. Cloud Advisor / Penasihat Cloud

Bukan cloud secara harfiah yang berarti awan ya. Hehehe. Yang saya maksud disini sebuah aplikasi yang berbasis web / web-based yang belakangan ini mulai booming dan terkenal dengan sebutan Cloud. Diperkirakan di tahun 2015 ini akan menjadi tahunnya cloud dan semua perusahaan akan ramai-ramain beralih ke aplikasi web-based ini. Namun, banyak perusahaan yang kurang ahli dalam bidang ini dan akhirnya mengurungkan niatnya untuk bermigrasi ke cloud. Nah, anda yang merasa ahli dalam bidang ini bisa memanfaatkannya untuk menjadi penasehat atau tutor bagi perusahaan-perusahaan tsb. Anda bisa lakukan ini sebagai kerja sampingan anda atau anda buka jasa cloud advisor.

2. Makanan Sehat

Kita semua tahu banyak makanan cepat saji yang dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bukan hanya makanan cepat saji, bahan organikpun banyak yang tidak sehat. Kepedulian masyarakat dalam mengkonsumsi makanan sehat akhir-akhir ini semakin meningkat. Anda bisa ambil kesempatan ini untuk memulai bisnisTidak Perlu Hal Ini Untuk Memulai Bisnis. Read more ... » makanan sehat. Entah itu makanan yang sudah dalam bentuk masakan atau kue atau jenis makanan lain yang memiliki nilai kesehatan yang tinggi.

3. Yoga

Anda pasti sangat mengenal olanhraga ini. Bukan pilates atau yang lain tapi Yoga yang akan semakin trendy di 2015. Hal ini terbukti dengan banyaknya praktisi yoga yang semakin bertumbuh tiap tahunnya dan mungkin karena yoga mudah diadaptasi dan diakses.

4. Produk Bayi Online

Produk-produk bayi seperti baju, sepatu, makanan, mainan sangat digemari ditahun kemarin dan masih akan tetap digemari ditahun ini. Anda bisa manfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » anda di 2015. Manfaatkan banyak situs jual beli yang ada di negeri ini atau anda bisa buat website anda sendiri.

5. Bisnis KulinerBagaimana mengatur jadwal libur karyawan tanpa mengurangi omset ?. Read more ... »

Coba anda datang ke kota-kota di Indonesia, anda akan menemukan banyak usaha kuliner11 Tips Memulai Usaha Restoran. Read more ... » yang memiliki konsep unik. Nama makanan dan desain bangunan yang unik. Anda akan menemukan banyak kedai-kedai makanan baru dan ini akan terus berkembang. Jadi, anda yang hobi wisata kuliner pastinya sudah sering menikmati banyak makanan dari seluruh Indonesia, maka manfaatkanlah hobi anda tsb untuk memulai bisnis kulinerBagaimana mengatur jadwal libur karyawan tanpa mengurangi omset ?. Read more ... » anda sendiri.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose