Jangan Lewatkan

Peluang Bisnis yang Bisa Dikerjakan dari Rumah

Banyak hambatan bagi para calon pelaku usaha untuk memulai sebuah bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... », mulai dari modal, lokasi, dan pemasaran. Padahal seiring kemajuan teknologi, banyak peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan. Bahkan, kini tidak perlu repot mencari lokasi untuk berjualan karena dengan kemudahan yang ditawarkan oleh internet, para pelaku usaha bisa menggunakan rumah sendiri sebagai lokasi usaha.

Ada dua macam bentuk bisnis yang bisa Anda pilih,

Yang pertama adalah bisnis offline yang bisa dikerjakan dari rumah:

1. Konveksi

Dengan banyaknya media sosialPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... » yang digunakan sebagai tempat jual beli (dalam hal ini pakaian), maka banyak peluang usaha2 Hal yang Sering Dilupakan Oleh Sales. Read more ... » konveksi yang sangat dibutuhkan oleh para pelaku usaha jual beli pakaian online ini. Tentu, yang paling penting dalam bisnis konveksi ini adalah kualitas dan ketepatan waktu, karena biasanya pelaku bisnis jual beli pakaian online ini memakai sistem pre-order yang mengharuskan pembelinya membayar duluan kemudian barang pesanannya dibuat sesuai dengan tenggat waktu yang telah disepakati.

 

2. Percetakan

Dengan banyaknya keperluan mencetak banner untuk event ataupun kebutuhan lainnya, maka jenis usaha percetakan ini sangat potensial untuk dicoba. Apalagi jika percetakan tersebut mampu menyediakan jasa desain dengan pelayanan yang ramah serta pemesanan yang dimudahkan. Percetakan juga tidak membutuhkan banyak ruang, maka dari itu berlokasi di rumah pun, usaha percetakan masih bisa jalan.

 

3. Les Privat

Jika anda mempunyai kelebihan dari segi ilmu maka jangan ragu untuk membuka les privat dari rumah. Kebutuhan pelajaran tambahan bagi para siswa memang perlu, apalagi jika lokasinya tidak jauh dari rumah yang bersangkutan. Waktu belajarnya pun bisa disesuaikan sehingga anda masih dapat mengerjakan kegiatan rumahan lainnya.

 

4. Jasa Laundry

Bagi anda yang mempunyai rumah dekat kampus, perkantoran, atau kos-kosan, maka jenis udaha laundry ini bisa menjadi alternatif yang menggiurkan. Dengan kesibukan orang, maka mencuci pakaian menjadi hal yang sulit dilakukan. Disinilah peran jasa laundry dibutuhkan, dari yang hanya menyediakan jasa cuci saja, sampai pada setrika.

 

Lalu, yang kedua adalah jenis bisnis onlineBagaimana Cara Agar Email Anda Dibuka Pelanggan ?. Read more ... » yang bisa dikerjakan dari rumah:

1. Toko Online

Semakin mudah orang mendapatkan kebutuhan via online maka semakin banyak peluang usaha yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan media sosial ataupun aplikasi jual beli online gratis seperti Tokopedia, OLX, dsb. Yang terpenting dari keberhasilan menjalankan bisnis toko online adalah kualitas pelayanan. Karena keluhan dari pelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... » yang tidak diperbaiki akan menyebar dari satu mulut ke mulut lainnya, hal ini tentu saja berdampak pada rasa kepercayaan pembeli.

2. Freelance

Ada banyak pilihan freelance yang bisa dimanfaatkan sesuai dengan kemampuan Anda. Mulai dari menjadi penulis artikel, desain logo, membuat website, hingga imput data.

3. Bisnis Iklan di blog/ website

Bisnis ini sangat cocok untuk orang yang memiliki web atau blog dengan trafik pengunjung yang tinggi. Salah satu model bisnis iklan adalah dengan mengikuti program PPC (pay per click) seperti Google Adsense, Bidvertiser, Kliksaya, Kumpulbloger, dan lain-lain. Selain iklan PPC, model bisnis iklan yang lain adalah dengan cara menawarkan space iklan pada blog Anda dengan harga yang sudah Anda tentukan.

Tentu, sukses memang membutuhkan kerja keras, tapi harus diimbangi juga dengan kerja cerdas. Banyak jenis pekerjaan yang bisa anda pilih tanpa harus keluar dari rumah.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose