Jangan Lewatkan

Mengapa Bisnis Online adalah Investasi Terbaik ?

Mengapa-Bisnis-Online-adalah-Investasi-Terbaik-photo

Memiliki sebuah usaha dan menjadi seorang pengusaha berarti selalu mencari peluang-peluang baru, memiliki ide-ide baru, memanfaatkan kesempatan-kesempatan yang ada untuk terus mengembangkan bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » dan meningkatkan keuntungan. Disini tentunya akan membutuhkan banyak biaya dan margin yang didapatkan juga tidak begitu besar. Perluasan pasarpun terkadang juga sulit dilakukan.

Itulah mengapa bisnis online2 Hal yang Sering Dilupakan Oleh Sales. Read more ... » menjadi satu pilihan yang menarik untuk anda. Kenapa ? Dibawah ini 4 alasan mengapa bisnis online adalah investasi terbaik :

1.  Menawarkan skalabilitas yang luar biasa

Tidak semua bisnis online dapat berubah menjadi sebuah usaha yang besar. Kebanyakan orang akan berpikir bahwa dengan sedikit meninggalkan jejak di dunia online, maka mereka akan bisa mendatangkan pelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... » dengan sendirinya. Tidak semudah itu memang. Tapi jika dibandingkan dengan bisnis offline, misalnya kita ambil contoh membuka sebuah toko. Pelanggan yang datang pasti paling besar adalah dari kota dimana tempat toko itu dibuka. Kalaupun ingin banyak orang dari kota lain maka tetap harus dilakukan promosi.  Sedangkan jika bisnis online maka pasar yang didapat bisa lebih besar, tidak ada batasan. Anda bisa menjangkau seluruh kota di Indonesia bahkan diluar negeri. Itupun anda tidak perlu mengerahkan banyak tenaga pemasaran untuk ditempatkan di seluruh negeri. Tentunya dengan strategi pemasaran2 Hal yang Sering Dilupakan Oleh Sales. Read more ... » yang tepat, tidak hanya mengandalkan cara-cara organic tapi juga iklan-iklan yang berbayar.

2.  Memberikan kebebasan tanpa batas

Banyak pengusaha yang tertarik dengan bisnis online adalah karena kebebasan yang mereka tawarkan. Dimanapun mereka berada asalkan ada tulisan “Free Wifi” maka mereka akan langsung menghubungkan perangkat mereka entah smartphone, tablet, laptop dll untuk langsung melakukan pekerjaan mereka.  Kebebasan tanpa batas yang ditawarkan bisnis online inilah yang membuat mereka lebih bersemangat untuk bekerja. Bukannya malah bersantai-santai menikmati kebebasan itu tapi dijadikan peluang untuk lebih semangat bekerja.

3.  Biaya Rendah dan Margin Tinggi

Bisnis online juga memungkinkan anda untuk mengurangi biaya – biaya yang ditimbulkan dari bisnis offline. Anda juga tidak harus memiliki sebuah kantor atau toko untuk memulai bisnisTidak Perlu Hal Ini Untuk Memulai Bisnis. Read more ... » anda. Apalagi jika anda menggunakan system dropship maka akan sedikit sekali biaya yang mungkin anda keluarkan. Coba bayangkan jika misalnya anda menjual baju warna merah, kuning dan hijau di sebuah toko. Belum tentu orang yang datang ke toko kita pasti akan membeli baju tersebut. Jika baju itu tidak laku maka anda harus member gimmick untuk mebuat orang tertarik pada baju tersebut. Tapi jika anda di bisnis online maka anda tidak perlu melakukan hal diatas.

4.  Akses ke Pasar yang Sangat Besar

Tidak ada batasan geografis dan waktu dalam bisnis online. Anda tidak membutuhkan jam operasionalBagaimana Cara Agar Tidak Membuang Waktu Saat Rapat ?. Read more ... » tersendiri dan anda tidak membutuhkan bangunan tersendiri untuk menjalankannya. Namun, anda bisa mendapatkan pasar yang sangat besar bahkan di seluruh dunia. Hanya dengan ujung jari anda maka anda bisa meraih pasar yang besar. Strategi-strategi seperti SEO dan iklan-iklan komersial juga sangat berpengaruh tentunya. Jadi, apakah anda juga punya pendapat lain tentang bisnis online ? Ayo share di kolom komentar dibawah ini.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose