Jangan Lewatkan

Memulai Usaha di Bulan Ramadhan

Ramadhan telah tiba, begitupun dengan segala kegiatan yang hanya dapat dilakukan saat bulan Ramadhan. Salah satu yang paling dinanti oleh sebagian orang adalah momen saat akan berbuka puasa. Jika anda jeli melihat peluang bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... », maka ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk menambah penghasilan. Berikut beberapa usaha yang dapat anda lakukan ketika bulan Ramadhan tiba

1. Makanan/Minuman

http://www.rmol.co/images/berita/normal/86492_07584823072012_12.jpg

Sering kali orang mencari jajanan buka puasa daripada harus repot membuatnya di rumah. Apalagi jika orang tersebut berstatus sebagai karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... » atau punya kesibukan yang menguras waktu. Pada saat menjelang buka puasa, banyak orang yang memilih singgah di tempat-tempat yang menjajakan berbagai macam takjil buka puasa, dari mulai gorengan, aneka kue, sampai pada minuman yang menyegarkan seperti sop buah.

2. Kue Lebaran

 

 

Lebaran selalu identik dengan kue nastar, kastengel, atau putri salju. Jika anda punya keahlian lebih untuk membuat kue-kue ini maka kue lebaran bisa menjadi lahan pemasukan anda di bulan Ramadhan. Besarnya minat orang untuk membeli kue lebaran menjadi salah satu potensi usaha ini. Apalagi jika anda punya banyak relasi yang memang punya kesibukan sehingga tidak sempat untuk membuat kue lebaran.

3. Parsel

Parsel biasanya ramai dibutuhkan menjelang lebaran sebagai hadiah lebaran untuk para kerabat. Dengan zaman yang terus berkembang maka kebutuhan parcel pun menjadi lebih beragam. Dengan kreasi serta kemasan yang berbada, mungkin parsel anda akan menjadi pilihan utama bagi yang membutuhkan. Bukan tidak mungkin, usaha ini akan menjadi langganan setiap tahunnya.

4. Busana Muslim

Tentu, Ramadhan selalu berkaitan dengan pakaian yang dipakai. Mulai dari pakaian ke masjid sampai lebaran nanti. Maka permintaan sarung, baju koko, sajadah, dsb akan semakin meningkat dan menjadi lahan bisnis yang potensial. Dengan mudahnya orang berbelanja online juga memudahkan anda untuk menjual dengan memanfaatkan situs jual beli gratis seminal oxl atau tokopedia.

Datangnya bulan Ramadhan memang membawa banyak berkah, tinggal bagaimana kita memanfaatkan bulan yang penuh dengan pahala ini seraya meningkatkan pemasukan dengan memanfaatkan peluang usahaStrategi Penjualan Agar Lebih Cepat Deal. Read more ... ». Selamat mencoba.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose