Jangan Lewatkan

Kenapa Produk Anda Sulit Dibeli Konsumen?

Dalam sebuah bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... », Anda pasti mengalami masa-masa sulit untuk menjual produk yang anda jual. Tentu hal ini membuat keuntungan menjadi berkurang dan bisa membahayakan keberlangsungan bisnis anda. Banyak penyebab yang bisa anda temukan untuk mengetahui alasan sulitnya menemukan pembeli.

Berikut adalah beberapa alasan konsumen enggan membeli produk anda:

1. Tidak sesuai standar

Setiap konsumen punya standar masing-masing terhadap produk yang akan dibeli, dan Anda tentunya tidak punya wewenang untuk mengubahnya. Kriteria yang sering digunakan oleh konsumen untuk standar barang yang akan dibeli adalah harga, kualitas produk, dan bentuknya.

2. Produk mudah dibuat

Biasanya konsumen tidak terlalu tertarik untuk membeli produk yang bisa mereka buat sendiri. Jika produk Anda masuk dalam kriteria ini, maka Anda perlu strategi khusus untuk memasarkannya.

3. Tidak Ada Diskon

konsumen adalah pemburu diskon. Biasanya konsumen lebih tertarik dengan produk yang diberi label diskon. Penawaran diskon memang selalu menarik perhatian konsumen, Anda sebaiknya mempertimbangkan cara ini.

4. Produk Tidak Menarik

Penampilan produk ternyata sangat mempengaruhi keinginan konsumen untuk membelinya. Kemasan yang baik dan tampilan yang menarik biasanya akan lebih mudah dijual dibandingkan dengan produk yang dikemas dengan biasa-biasa saja.

Semoga dengan beberapa alasan yang telah dikemukakan di atas, memberi anda referensi untuk mengubah produk ataupun cara menjual. Hal ini dimaksudkan agar bisnis anda bisa kembali meraup keuntungan yang besar dan berkembang seiring waktu.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose