Jangan Lewatkan

Kalimat Inspirasi Bagi Pengusaha

http://xplodemag.co.uk/wp-content/uploads/2014/10/dream-big-up.jpg

Dalam berbisnis, terkadang anda menemui banyak sekali rintangan yang pada akhirnya membuat anda berpikir untuk mundur dan menyerah. Anda akan mulai berpikir untuk hidup sebagai karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... » biasa dan memulai semuanya dari nol lagi. Tapi hidup juga mengajarkan anda untuk terus berusaha menggapai mimpi. Anda juga perlu ingat apa saja yang telah anda korbankan untuk membuka bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » anda sekarang.

Berikut ini adalah beberapa kata motivasi yang akan menyegarkan kembali semangat anda dalam berbisnis.

1. Pilihan yang Kita Buat Akan Menentukan Diri Kita yang Akan Datang

Waktu tidak akan mempersilakan kita untuk mundur dan mengulang dari awal. Maka setiap pilihan akan menentukan, walaupun selalu ada banyak pilihan lain yang bisa anda coba ketika pilihan pertama gagal. Tapi alangkah baiknya jika anda bisa berhasil pada pilihan yang pertama. Karena bisa jadi, ketika pilihan pertama gagal, anda tidak sempat mencoba pilihan kedua karena lebih dulu merasa tidak percaya diri dan larut dalam kekecewaan.

2. Ujian adalah Bagian untuk Meraih Kesuksesan

Sukses membutuhkan perjuangan, tidak ada satupun orang yang bisa merengkuh sukses dengan jalan yang mudah. Pasti ada rintangan yang harus ia hadapi sebagai bagian dari kerasnya hidup. Namun, jika anda bisa melihat sebuah ujian adalah tantangan untuk mengetes kemampuan diri anda sendiri maka tidak ada yang perlu ditakutkan. Selalu tantang diri anda untuk menghadapi segala ujian dan selalu percaya bahwa sukses tinggal di depan mata.

3. Hidup Bermakna Itu adalah Hidup yang Memperjuangkan Sesuatu

Seperti halnya, alasan sederhana mengapa anda kerja adalah uang. Karena menginginkan uang, anda harus bekerja dan terus mencari tambahan penghasilan. Begitupun dalam hidup, anda akan semangat dalam mengerjakan sesuatu jika anda punya alasan yang pasti. Misalnya anda kerja bukan hanya untuk mencari uang, tapi agar keluarga anda bisa hidup nyaman dan tidak kekurangan. Hal itu akan membuat cahaya lilin dalam diri anda tidak pernah padam, walaupun seredup apapun sinar itu, tapi tetap bisa menerangi ruangan.

4. Kesalahan yang Kita Perbuat Akan Memperkuat Kita

Kegagalan adalah awal dari keberhasilan, tergantung sejauh mana anda bisa belajar dari kesalahan yang pernah anda buat. Setiap manusia lahir dari ketidaksempurnaan dan salah satu cara untuk mencapai kata sempurna adalah terus belajar dari kesalahan. Seperti kata pepatah bahwa keledai tidak akan jatuh pada lubang yang sama, anda pun begitu, lakukan kesalahan dan kuatkan diri anda untuk belajar dari kesalahan tersebut.

5. Mengambil Risiko Itu adalah Bagian dari Cara Bertahan Hidup

Hidup adalah resiko, semenjak anda lahir, sebenarnya sudah banyak resiko yang dikorbankan. Seperti seorang Ibu yang mengambil resiko keselamatan hidupnya demi anaknya lahir dengan selamat. Dalam proses kehidupan, ada dua cara yang bisa anda lakukan, hidup di jalan yang aman atau keluar mengambil tantangan. Walaupun anda memilih hidup di jalan yang aman tentu ada resiko yang harus anda jalani. Misalnya karir anda akan lambat berkembang, hidup anda hanya akan nyaman tanpa punya kelebihan, dsb. Tapi anda nyaman dengan resiko yang lebih rendah ketimbang mengambil tantangan yang lebih sulit. Yang pasti resiko membuat anda tahu bagaimana cara bertahan hidup yang sesuai dengan kemampuan anda sendiri.

6. Hilang Satu Kesempatan, Pasti Akan Ada Kesempatan Lain yang Terbuka

Seperti yang dikatakan di awal artikel ini bahwa selalu ada pilihan kedua, ketiga, dan selanjutnya. Begitupun dengan kesempatan, jika anda gagal pada kesempatan pertama, masih ada kesempatan berikutnya yang harus anda perjuangkan. Walaupun tidak sama tapi setidaknya anda harus terus berusaha demi diri anda dan orang terdekat anda.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose