Jangan Lewatkan

Bisnis Rumahan yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis-Rumahan-yang-Cocok-untuk-Ibu-Rumah-Tangga-photo

Ibu rumah tangga adalah suatu profesi dimana kebanyakan wanita yang menggelutinya. Ya, ibu rumah tangga bekerja dari pagi sampai malam untuk mengurus suami dan anak-anaknya. Namun, banyak ibu rumah tangga yang juga ingin memiliki bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » atau pekerjaan sendiri yang bisa dikerjakan dari rumah di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga.

Tapi untuk mendapatkan pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah tidaklah mudah, oleh karena itu ibu rumah tanggan bisa memulai usahaBagaimana Cara Agar Email Anda Dibuka Pelanggan ?. Read more ... » mereka sendiri. Dibawah ini contoh bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga.

1. Jasa Pembuatan Hadiah / Seserahan

Jika anda para ibu rumah tangga memiliki bakat kreatif yang terpendam, maka manfaatkanlah bakat anda tersebut untuk bisnis ini. Banyak para karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... »/karyawati yang ingin memberi hadiah untuk seseorang yang spesial namun tidak ada waktu untuk membungkusnya dengan indah dan cantik. Mungkin memang ketika mereka membeli hadiah di toko bisa langsung dibungkuskan namun biasanya bungkusnya hanya biasa saja, disini anda bisa tawarkan kotak hadiah yang cantik dan berbeda dengan di toko.

Anda bisa manfaatkan bakat anda juga untuk menerima pesanan seserahan bagi pasangan yang ingin bertunangan atau menikah. Tawarkan desain-desain yang cantik dan indah. Manfaatkan internet untuk memasarkan jasa anda.

2. Jasa Pembuatan Scrapbook

Mungkin ada beberapa yang belum tahu apa itu scrapcook. Scrapbooking adalah album kenangan yang memuat bukan hanya photo, akan tetapi klipingan atau catatan penting yang berhubungan dengan momento dimana photo tersebut diambil. Misalnya, photo mengenai pesta ulang tahun, dilengkapi dengan undangan atau kartu ucapan selamat, dsb. Anda bisa cari ide-ide pembuatan scrapbook dari internet atau majalh-majalah. Banyak kok yang ingin memiliki scrapbook namun tidak sempat untuk membuatnya karena terlalu sibuk bekerja. Mungkin kita memang bisa menyimpan foto-foto di laptop, smartphone, tablet atau perangkat yang lain tapi percayalah ketika anda memiliki scrapbook untuk menyimpan kenangan-kenangan anda maka rasanya akan berbeda ketika anda melihatnya.

3. Jual Kue Hasil Buatan Anda

Jika anda memiliki bakat dibidang kuliner maka anda bisa manfaatkan bakat anda untuk berbisnis. Buat kue yang unik dan murah yang bisa dikonsusmsi oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak sekolah, mahasiswa sampai para karyawan.

4. Konsultan Citra

Yang saya maksud disini adalah konsultan untuk membantu orang dalam membangun citra positif mereka terhadap orang lain, entah itu kliennya atau customernya atau rekan kerjanya. Jika anda memiliki bakat untuk keseimbangan, warna/aura dan psikologis maka anda bisa manfaatkan itu.

5. Bisnis OnlineTantang Diri Anda Untuk Melakukan Hal Ini Setiap Hari. Read more ... »

Bisnis online memang semakin banyak peminatnya termasuk ibu-ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga bisa manfaatkan waktu luang untuk jualanPentingnya Manajemen Waktu untuk Sales. Read more ... » online atau berbagi informasi seperti resep masakan, cara-cara membuat kerajinan tangan, scrapbook, hadiah/seserahan dll. Manfaatkan blog, youtube, facebook dan social mediaPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... » lainnya untuk melakukan bisnis online.

Nah, bagaimana ibu-ibu ? Tertarik untuk mendapatkan penghasilan sendiri dari rumah ? Selamat mencoba dan salam sukses untuk anda.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose