Jangan Lewatkan

Bagaimana Meningkatkan Bisnis Anda

Dalam proses menjalankan sebuah bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... », tentu selalu ada target untuk terus berkembang menjadi lebih besar. Namun untuk ke arah sana perlu banyak hal yang dipersiapkan. Beberapa diantaranya adalah

1. Gapai Prospek Baru
Jika Anda hanya berfokus pada apa yang ada, maka bisnis Anda akan jalan di tempat. Untuk benar-benar berkembang, bisnis memerlukan sesuatu yang baru, termasuk klien baru. Set sebuah goal yang mana bisa mendatangkan prospek barunya setiap bulannya sehingga membuka kesempatan Anda menambah klien baru.

2. Tinggalkan Klien Terburuk
Anda mungkin merasa rugi untuk kehilangan satu klien saja, namun di antara semua keluhan klien yang Anda miliki, ada satu di antara mereka yang sering meminta lebih. Kecuali klien tersebut juga berani membayar lebih, stres yang mereka datangkan akan menghambat bisnis Anda.

3. Bertemu Klien Secara Langsung
Kebalikan dari poin di nomor 2, kebanyakan para entrepreneurBuka Usaha ? Usia dan Pengalaman Tidak Penting. Read more ... » menjalankan bisnis secara jarak jauh sehingga jarang bertemu langsung dengan klien. Bahkan, dalam beberapa kasus tidak pernah bertemu sama sekali. Di tahun yang baru ini ada baiknya Anda luangkan waktu untuk bertemu dengan klien secara langsung karena pengalaman ini akan lebih mendekatkan diri Anda dengan para klien.

4. Ubah Pola Rekrut KaryawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... »
Mungkin Anda sudah nyaman dengan tim yang ada sekarang, tetapi tidak ada salahnya untuk menambah orang-orang baru untuk mengembangkan bisnis. Rekrut seseorang dengan bakat unik yang bisa menambah keragaman tim dan membawa perspektif baru dalam bisnis Anda.

5. Partisipasi Online
Menjalankan bisnis di tengah maraknya teknologi mengharuskan tiap usaha untuk ikut partisipasi secara online. Coba cek kembali, apakah forum online di bisnis Anda sudah benar-benar Anda jalankan secara aktif atau tidak.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose