Jangan Lewatkan

Bagaimana mengatur jadwal libur karyawan tanpa mengurangi omset ?

Bagaimana-mengatur-jadwal-libur-karyawan-tanpa-mengurangi-omset-photo

Rata-rata restoran tetap buka di hari libur. Entah itu hari libur nasional atau hari ibur biasa. Karena di hari-hari itu justru akan lebih banyak pengunjung yang berdatangan. Sama halnya seperti tempat hiburan, restoran juga tempat bagi pengunjung untuk menghilangkan kepenatan mereka setelah bekerja 1 minggu lamanya.

Lalu, apakah anda pernah berpikir tentang kepenatan karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... » anda ? Bagi anda yang memiliki sebuah restoran, bagaimana anda mengatur libur karyawan anda dengan tetap mempertahankan pendapatan restoran anda ? Karena seperti yang kita tahu, karyawan adalah faktor penting keberhasilan usaha anda. Jika anda mengatur jadwal libur dengan tepat, maka anda tidak akan mengalami kerugian. Begitu juga dengan karyawan anda, mereka akan tetap fresh dan semangat dalam melakukan pekerjaannya.

Disini saya akan sedikit membagi tips tentang bagaimana mengatur jadwal libur karyawan anda dengan tetap mempertahankan pendapatan anda. Terutama disini adalah staff pelayan yang menjadi faktor utama kepuasan pelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... ». Jika pelayanan mereka kacau maka anda bisa tebak sendiri apa yang akan terjadi.

1. Bagi staf Anda menjadi dua kelompok yaitu karyawan yang kuat dan lemah.

2. Evaluasi setiap kelompok apakah kuat atau lemah berdasarkan pengalaman, keterampilan, atau bakat .

3. Bangunlah dua tim. Ambil dua karyawan terkuat Anda dan bangun tim di sekitar mereka. Jadikan karyawan terkuat tersebut sebagai team leadernya.

4. Ketika membangun dua tim, tulislah daftar karyawan dengan kemampuan terkuat hingga terlemah. Sehingga anda bisa menentukan pembagian anggota tim secara tepat.

5. Setelah tim anda diciptakan, maka buatlah jadwal dari masing-masing tim.

6. Gunakan sistem yang sama seperti diatas untuk staf dapur.

7. Kembangkan kebijakan cuti, hari libur, dan ketentuan ijin karena sakit.

8. Ketika karyawan menyalahgunakan hari sakit dan hari pribadi mereka dengan menambah sendiri hari libur mereka maka tekankan pada mereka bahwa akan dilakukan pemotongan gaji per harinya.

Jadi, jika anda ingin tetap mengutamakan kepuasan pelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... » maka aturlah hari libur untuk karyawan anda dengan tepat. Selamat mencoba dan salam sukses untuk anda.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose