Jangan Lewatkan

Bagaimana Cara Mempererat Hubungan Bisnis Melalui Online ?

Bagaimana-Cara-Mempererat-Hubungan-Bisnis-Melalui-Online-photo

Membuat koneksi online yang solid dapat membuat perbedaan besar dalam mendapatkan nama Anda di luar sana. Hubungan yang kuat memungkinkan Anda untuk membentuk kemitraan. Berikut adalah 7 tips yang dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan bisnis yang lebih bermakna secara online.

1. Gunakan Strategi

Penting untuk mengetahui terlebih dulu apa yang ingin anda capai dan membuat rencana untuk mencapai tujuan tersebut. Jika Anda sudah tahu pasti, maka setiap postingan anda akan lebih mudah untuk mendapatkan perhatian.  

2. Jadilah Tulus

Bahkan jika apa yang anda inginkan adalah untuk membangun merek Anda, Anda akan jauh lebih berhasil jika Anda berpartisipasi secara online dengan cara yang benar untuk kepentingan Anda sendiri. Aktiflah dalam percakapan di forum-forum dan berilah informasi yang berarti atau solusi tentang masalah-masalah yang sedang dialami oleh orang lain. 

3. Temukan Orang yang Dapat Mempengaruhi

Salah satu cara terbaik untuk menjangkau khalayak yang besar dengan cepat adalah dengan menemukan kelompok orang yang memiliki pengikut yang besar secara online dan jangkauan luas yang dapat dengan cepat mendapatkan nama Anda di depan pembaca yang besar. 

4. Dapatkan Follower yang Tepat

Dapatkan follower yang benar-benar tertarik deng konten website anda. Yang benar-benar memperhatikan apa yang anda tulis. Bukan pengikut yang anda dapatkan dengan membelinya yang tidak tertarik sama sekali dengan isi website anda. 

5. Buat Percakapan yang Berkelanjutan

Ketika Anda posting di blog dan berbagi link secara online, penting untuk mendapatkan pembaca atau pengikut dalam beberapa cara. Salah satunya adalah Opt-in daftar email adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan nama pelangganSurvey Mengukur Tingkat Kepuasan Pelanggan. Read more ... » untuk mengirimkan newsletter dan penawaran khusus. Dengan setiap posting blog, Anda juga harus mengundang pembaca untuk mengikuti Anda di media sosialPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... » dan berbagi konten melalui jaringan mereka sendiri   

6. Hindari Spam

Jangan terlalu sering mengirimkan newsletter atau penawaran kepada pembaca atau pelanggan. Anda sendiri juga pasti membenci spam bukan ? Lakukan secara berkala. Seminggu 2 kali mungkin. 

7. Lanjutkan Secara Offline

Jika anda sudah mendapat banyak perhatian secara online maka pererat hubungan anda secara offline. Adakan seminar atau ajaklah mereka untuk sekedar bertemu dan ngobrol-ngobrol ringan. Berbagi informasi dan pengalaman, hal-hal seperti itu akan terus mereka ingat dan mempererat hubungan anda dengan pelanggan atau kolega anda.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose