Jangan Lewatkan

8 Alasan untuk Memulai Usaha Sendiri

 

Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... »? Kalau ya, Anda sudah berada di jalur yang tepat. Memiliki bisnis tersendiri memang terdengar sangat menyenangkan. Akan tetapi hal tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi anda yang belum pernah memiliki pengalaman sebelumnya.

Bisnis yang Anda mulai tidak harus sebesar Facebook ataupun Snapchat. Anda dapat memulai dengan sesuatu yang sederhana seperti membuat perusahaan catering sendiri, membuat kerajinan dengan barang-barang sederhana, ataupun hal lainnya seperti mengunggah video tutorial sendiri di Youtube.

1. Gaji Anda akan selalu lebih rendah dibandingkan dengan gaji bos Anda

Jadi, mengapa Anda tidak memulai untuk menjadi bos bagi perusahaan Anda sendiri? Dibandingkan bekerja di perusahaan normal pada umumnya, gaji Anda akan selalu lebih rendah dibandingkan bos Anda. Sebagus apapun bakat yang Anda miliki, jika Anda masih memiliki manajer yang menjadi atasan, Anda tidak akan mampu untuk melaju begitu jauh.

2. Anda dapat membuat aturan yang Anda inginkan

Pernahkah terbersit di pikiran Anda untuk kerja di perusahaan ternama seperti Google hanya agar Anda dapat mengendarai skuter ke kantor? Jika Anda memulai bisnisTidak Perlu Hal Ini Untuk Memulai Bisnis. Read more ... » sendiri, peraturan-peraturan seperti itu dapat Anda buat sendiri. Anda akan memiliki kuasa penuh terhadap semua aturan yang ada di perusahaan. Contohnya saja seperti tidak peru untuk memakai seragam ke kantor,¬†membebaskan jam kerja bagi setiap karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... », dan lain-lain.

3. Bentuk investasi yang baik

Anda tidak dapat langsung menjual pengalaman kerja Anda selama 20 tahun kepada sebuah perusahaan, jika beruntung, Anda hanya akan mendapat sebuah pengalaman kerja baru dan juga gaji yang lebih baik. Namun berbeda halnya dengan berbisnis, jika bisnis Anda berkembang dengan baik, Anda akan mampu untuk menjualnya atau menurunkannya pada generasi Anda selanjutnya seperti anak ataupun saudara Anda. Hal ini merupakan bentuk investasi yang sangat baik.

4. Sangat dibantu dengan teknologi yang berkembang pesat

Anda merupakan generasi beruntung yang dilahirkan di era dimana teknologi bukan merupakan sesuatu yang tabu lagi. Teknologi yang berkembang pesat kini mampu menjadikan bisnis Anda jauh lebih baik. Anda dapat dengan mudah mempromosikan apa yang ingin Anda jual ataupun sekedar meriset produk apa yang disukai di pasaran. Semua itu dapat Anda dapatkan secara cuma-cuma.

5. Semua pengetahuan mudah untuk didapatkan

Apakah Anda perlu mengetahui caranya untuk dapat membuat program di Javascipt? Tenang saja, saat ini Anda dapat mendapatkan semua pengetahuan itu semudah membalikkan telapak tangan. Teknologi yang sudah maju serta internet yang dapat dimafaatkan kapan saja mampu membantu Anda untuk menyediakan semua pengetahuan yang dibutuhkan. Semua kemudahan yang Anda dapat ini mampu membantu Anda untuk melancarkan bisnis baru yang sedang dijalankan.

6. Dapat melakukan apapun yang Anda inginkan

Dengan memiliki sebuah bisnis sendiri, Anda berarti memiliki waktu yang lebih fleksibel dibandingkan Anda bekerja di perusahaan dan menjadi pegawai. Hal itu berarti Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka. Contohnya saja, apabila Anda memiliki hobi memasak, maka Anda mampu melakukan hal tersebut kapan saja sembari tetap mengurus bisnis yang dijalankan.

7. Tidak perlu takut tidak bisa bersosialisasi

Dengan memilih dan memiliki dan pegawai sendiri Anda tidak perlu takut untuk tidak dapat bersosialisasi di lingkungan kerja. Justru, Anda dapat memilih siapa saja orang-orang yang ingin Anda ajak bekerja bersama.

8. Banyak manfaat lain yang dapat Anda dapat dapatkan dengan memulai bisnis sendiri.

Jika tidak dimulai sedini mungkin, Anda mungkin tidak akan mengetahui kesempatan apa saja yang dapat Anda raih. Jadi tunggu apalagi? Ayo mulailah bangun bisnis impian Anda sekarang!

(Sumber: Liputan 6)

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose