Jangan Lewatkan

6 Desain Restoran Unik


6-Desain-Restoran-Unik-logo

Saat ini restoran bukan hanya tempat untuk makan siang, makan malam atau sarapan. Intinya, bukan hanya tempat untuk makan. Restoran sekarang juga tempat hiburan tersendiri, hal ini terbukti dengan banyaknya restoran yang menghadirkan desain yang unik. Desain yang unik inilah yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung selain menu dan rasa makanan yang disajikan. Apalagi di Indonesia, beberapa tahun terakhir ini ketertarikan masyarakat Indonesia pada tempat-tempat unik semakin meningkat. Kenapa ? Ya apalagi tujuannya kalau bukan untuk berfoto dan di share di media sosialPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... ».

Nah, bagi anda yang akan membuka sebuah usaha restoran atau yang sudah memiliki restoran, bisa jadikan beberapa desain restoran unik dibawah ini sebagai referensi.

Saya tidak akan membahas dimana tempat restoran ini tapi saya akan membahas apa yang unik dari restoran-restoran dibawah ini.


6-Desain-Restoran-Unik-pict

6-Desain-Restoran-Unik-graphic

1. Perhatikan motif karpetnya. Itu terlihat seperti sebuah tangga dan terlihat seperti jajanan tradisional Indonesia yaitu kue lapis, hehehe. Perhatikan juga wallpapernya, unik sekali bukan. Anda juga bisa memilih sendiri wallpaper seperti apa yang sesuai dengan konsep restoran anda. Tatanan bangku, sofa, meja dan lampunya juga sangat minimalis. Pilihan warna yang digunakan juga serasi.


6-Desain-Restoran-Unik-logo

2. Penuh warna, ceria, hangat, meriah. Mungkin itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan restoran ini. Perhatikan pilihan bangkunya, warnaya dan bentuknya. Kemudian, lihat hiasan langit-langitnya. Untuk hiasan langit-langit itu, kita sebagai masyarakat Indonesia bisa manfaatkan benda-benda yang sudah terpakai ( sampah ) kita daur ulang dan jadikan sebagai hiasan langit-langit seperti itu. Dengan desain seperti itu, percayalah akan banyak menarik minat orang untuk datang ke restoran anda terutama kaum hawa yang sangat menyukai berfoto-foto ria dan share di social mediaPanduan Menggunakan #hashtag yang Tepat. Read more ... », hehehe


6-Desain-Restoran-Unik-chart

3. Sederhana dan tidak kelihatan ramai seperti restoran no. 2 diatas. Pilihan bangkunya bagus, simple tapi tetap kelihatan anggun. Suasana tenang dengan latar belakang warna putih. Cocok untuk untuk makan siang sekaligus rapat bersama klien.


6-Desain-Restoran-Unik-thumb
4. Perhatikan tatanan bangkunya, ada bangku yang untuk empat orang dengan sandaran warna hitam, ada yang untuk dua orang dan dibagian belakang ada sofa panjang. Dengan tatanan seperti itu akan memberi kemudahan bagi pengunjung untuk memilih tempat duduk sesuai dengan jumlah mereka dan member kenyamanan bagi pengunjung. Karena selera pengunjung berbeda-beda. Pilihan lantai kayu dan lukisan yang dipajang di dinding juga memberi perbedaan sendiri untuk restoran ini.

6-Desain-Restoran-Unik-photo

5. Sepeda. Itulah benda yang akan anda ingat pertama kali ketika datang ke restoran ini. Yap, restoran ini didesain khusus menggunakan bagian sepeda. Dengan lantai yang dibiarkan berwarna buram menambah kesan tersendiri di restoran ini. Untuk anak-anak muda jaman sekarang, restoran ini cocok untuk nongkrong. Apalagi jika ditambahkan dengan harga makanan yang murah. Wow.


6-Desain-Restoran-Unik-picture

6. Untuk yang ingin makan malam dengan pasangan, atau yang ingin melamar pasangan atau merayakan ulang tahun pernikahan, restoran dengan konsep seperti ini akan menjadi pilihan. Perhatikan pilihan warnanya, lilin-lilinnya, itu member kesan glamour dan romantis di restoran ini.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose