Jangan Lewatkan

5 Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

5-Ide-Bisnis-Rumahan-dengan-Modal-Kecil-photo

Banyak layanan pribadi yang saat ini dibutuhkan oleh banyak orang, terutama orang-orang seperti :

  • Pasangan suami istri yang sangat sibuk bekerja
  • Single Parent yang harus kerja lembur tiap hari

Jadi mereka biasanya membutuhkan beberapa jasa untuk bisa membantu kebutuhan

kebutuhan mereka seperti 5 ide bisnis rumahan dengan modal kecil dibawah ini :

1. Wedding Planner / Perencana Pernikahan

Banyak orang yang mau menikah tapi terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga mereka tidak ada waktu untuk merencanakan pernikahan mereka. Kebanyakan orang menginginkan sebuah konsep pernikahan yang berbeda dari yang lain. Entah itu outdoor atau indoor, anda bisa menawarkan diri untuk menjadi wedding planner mereka, anda berikan konsep unik dan mengatur segala sesuatu yang mereka butuhkan sehingga mereka tetap bisa konsentrasi kerja dan rencana pernikahan mereka juga beresss.

2. Tempat Penitipan Anak

Coba bayangkan ketika anda adalah seorang yang sangat sibuk entah anda adalah single parent atau anda memiliki pasangan yang juga sangat sibuk dan anda ingin menitipkan anak anda disuatu penitipan anak. Namun, karena banyaknya penipuan saat ini maka anda sedikit was-was ketika menitipkan anak anda. Mulailah untuk membuka tempat penitipan anak yang sudah memiliki ijin, promosikan kepada pada orang tua, yakinkan mereka bahwa tempat penitipan anak yang anda miliki bukan tipu-tipu alias aman.

3. Jasa Pengasuh Anak

Atau mungkin jika anda tidak ingin membuka tempat penitipan anak, maka anda bisa menjadi agen pengasuh anak. Anda bisa rekrut beberapa pengasuh anak yang tentunya sudah berpengalaman dan berkualitas. Jadi, anda hanya tinggal menunggu hasilnya di rumah.

4. Tempat Penitipan Hewan Peliharaan

Semakin hari semakin banyak orang yang memiliki hewan peliharaan. Entah itu kucing atau anjing dan kebanyakan orang-orang yang sibuk akan mennggalkan hewan mereka sendiri tanpa ada yang merawat seharian. Coba bayangkan jika anda menjadi sang pemilik, bukankah sangat kasihan meninggalkan hewan sendirian, bagaimana jika makanannya habis atau tiba-tiba sakit. Dari sini Anda bisa manfaatkan kesempatan ini untuk membuka jasa penitipan hewan peliharaan.

5. Guru Les

Para orang tua yang sibuk dan memiliki seorang atau beberapa anak akan sangat membutuhkan profesi satu ini. Kenapa ? Karena mereka pasti tidak punya waktu untuk memantau pekerjaan rumah anak-anaknya atau membantu mereka dalam belajar. Manfaatkan kesempatan ini untuk membuka jasa les. Entah itu les untuk semua mata pelajaran atau beberapa pelajaran yang butuh perhatian ekstra seperti Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan Komputer. Tergantung kemampuan anda, atau jika anda tidak menguasai banyak mata pelajaran, anda bisa ajak teman anda untuk bergabung bersama anda.

Jika anda memiliki ide lain terkait dengan bisnis rumahan2 Hal yang Sering Dilupakan Oleh Sales. Read more ... » untuk jasa layanan pribadi, share di komentar dibawah ini ya. Terima kasih dan salam sukses untuk anda.

Incoming search terms:



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose