Jangan Lewatkan

5 Cara Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Jika Anda seorang pemilik bisnisSaat Pekerjaan Menjadi Permainan, Disitulah Perusahaan Menang. Read more ... » tentu Anda ingin memiliki bisnis yang sukses dan untung besar. Selain memikirkan keuanganJangan Lupa ! Persiapkan Pengeluaran Tak Terduga. Read more ... » Anda juga perlu membentuk karyawanJangan Pernah Mempekerjakan Orang-orang Ini. Read more ... » yang handal.

Budaya kantor telah menjadi sesuatu yang sangat banyak perhatian publik akhir-akhir ini. Mungkin Anda juga sering melihat, perusahaan dengan kantor yang nyaman, taman yang bagus intinya membuat pekerja menjadi betah.

Dan sementara Anda mungkin belum mampu menyediakan hal-hal tersebut, dan banyak dari pengusaha baru mungkin tidak memiliki anggaran untuk mendesain ulang struktur lengkap bangunan kantornya.

Ada jalan lain yang bisa ditempuh guna membuat staf Anda bahagia dengan cara berikut Anda pasti mampu kok. Tak akan membengkakan anggaran kantor. Intinya membuat mereka bahagia, lalu lihat suasana hati mereka terangkat dan produktivitas mereka meningkat juga.

1. Sediakan perlengkapan teknis yang baik
Sediakan beberapa perangkat lunak teknis yang baik untuk membantu mereka menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Selain itu mendukung beban kerja mereka dan membantu menghilangkan stres yang diakibatkan oleh perangkat lunak yang buruk.

2. “Team Building”
Sebenarnya membangun tim bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, ada banyak perusahaan jasa  yang akan bisa mengatur kegiatan membangun tim untuk Anda, terutama jika Anda tinggal dan bekerja di kota besar. Kegiatan bersama-sama dalam sesi team building akan membantu mereka merasa percaya diri dan nyaman di sekitar anggota tim lainnya. Akibatnya, produktivitas meningkat.

3. Membuat mereka nyaman
Ini mungkin terdengar klise, tetapi upaya-upaya kecil untuk memastikan staf Anda merasa nyaman benar-benar penting. Jika karyawan Anda sering bepergian untuk pekerjaan cobalah berikan kelas bisnis untuk penerbangan jauh.

4. Ucapkan terima kasih
Jangan pernah gengsi untuk mengucapkan terima kasih. Jika mereka bisa mencapai atau melebihi target mereka satu bulan jangan pelit mengirimkan email besar mengatakan terima kasih atas semua kerja keras mereka. Staf Anda akan merasa dihargai – dan itu membuat orang merasa senang.

5. Merayakan ulang tahun
Mungkin Anda memberikan karyawan Anda setengah hari libur pada hari ulang tahun mereka? Atau mungkin meletakkan satu kotak cokelat, kue cup cakes kecil ke meja mereka pada waktu makan siang.

6. Berinvestasi pada mereka
Usaha terbaik adalah dengan berinvestasi pada karyawan Anda. Kirim mereka ke seminar, kursus yang mengembangkan keahlian yang dibutuhkan. Berikan les pelatihan ahli, biarkan mereka mencoba sebuah proyek baru atau ide. Sekali lagi ini adalah dilakukan agar anggota staf merasa dihargai dan merasa seperti bagian istimewa dari bisnis Anda.



Banyak Berbagi Banyak Rejeki

Tentang Rizal Arisona

Comments

Tips lainnyaclose